25.2.14

Cara Alami Membuat Bibir Merah Dengan Alpukat

Cara Alami Membuat Bibir Merah Dengan Alpukat - Apabila Anda mengingginkan bibir merah dengan cara alami, tak perlu khawatir dengan biaya yang mahal dan cara yang menakutkan. Anda bisa membuat bibir merah alami dengan buah-buahan di sekitar kita.

Cara Alami Membuat Bibir Merah Dengan Alpukat

Di dunia kosmetik, produk lip balm adalah produk yang dibuat untuk melembabkan bibir dan mengembalikan warna bibir alami. Dan ternyata, selain memanfaatkan vaselin, lip balm modern juga memetik manfaat dari minyak alpukat.

Buah yang satu ini juga lezat disajikan sebagai jus, kali ini kita akan membuat ramuan alpukat menjadi ramuan yang mempercantik bibir anda.

Alpukat + Minyak zaitun
Ramuan pertama ini adalah ramuan massage untuk bibir. Bahan yang diperlukan adalah 50 gram alpukat yang telah dihancurkan, dan 2-3 tetes minyak zaitun. Bahan dicampurkan, kemudian dimassagekan ke area bibir dengan gerakan memutar kurang lebih 5-6 menit setiap hari sebelum tidur. Bilas dengan air dingin dan bibir akan memperoleh warna merah merona secara alami bila dilakukan teratur.

Alpukat + Madu
Campurkan 50 gram alpukat dengan 1 sdt madu. Tambahkan 1 sdt garam masak. Kemudian scrubkan pada bibir sambil dimassage lembut dengan gerakan melingkar selama 3-4 menit. Bilas dengan air dingin.
Garam di sini akan membantu mengikis kulit mati pada bibir sehingga bibir selalu teregenerasi.

Alpukat + gula pasir
Campurkan 50 gram alpukat dan 1 sdt gula pasir, kemudian scrub pada bibir dengan lembut. Namun hati-hati, karena bibir bisa terluka jika terlalu keras menggosoknya. Untuk itu lakukan saja perlahan selama 2-3 menit.

Alpukat + shea butter
Shea butter telah populer menjadi bahan untuk scrub yang menghaluskan dan melembutkan kulit. Campurkan 50 gram alpukat yang telah dihancurkan dengan 1 sdt shea butter. Pulaskan pada bibir dan biarkan setengah mengering. Kemudian massage lembut. Shea butter akan mengelupas kulit mati sehingga bibir tampak segar kemerahan.

Nah, itulah cara alami membuat bibir merah dengan alpukat. Mudah bukan?
Berbagai jenis ramuan alpukat bisa menjadi alternative untuk mencobanya. Mau mencoba mulai yang mana dulu?

Selamat mencoba, semoga berhasil. Bagikan info bermanfaat ini kepada teman dan keluarga anda.
Semoga bermanfaat

Cara Alami Membuat Bibir Merah Dengan Alpukat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Update Info

0 komentar:

Post a Comment