29.4.14

Inilah Kebiasaan Buruk Yang Merusak Kulit Wajah Anda

Inilah Kebiasaan Buruk Yang Merusak Kulit Wajah Anda - Kebanyakan orang tidak terlalu memperhatikan kesehatan kulit mereka. Beberapa kebiasaan ternyata bisa jadi penyebab merusak kulit wajah.

Inilah Kebiasaan Buruk Yang Merusak Kulit Wajah

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan buruk yang sering dilakukan wanita sehingga menyebabkan kulit yang tidak terawat menurut informasi yang dilansir situs skincare.allwomenstalk.com.

Tidak membersihkan sisa makeup
Selain menimbulkan jerawat, tidak membersihkan sisa makeup dapat menimbulkan keriput di wajah Anda. Selalu bersihkan wajah sebelum tidur. Pastikan tidak ada makeup yang masih tertinggal karena bahan kimia yang terkandung dalam kosmetik juga berbahaya untuk kesehatan Anda.

Mengunyah permen karet
Mengunyah prmen karet dapat menimbulkan garis halus pada wajah. Hal itu dikarenakan otot-otot pada wajah melakukan gerakan yang sama dalam jangka waktu yang relatif lama.



Sarung bantal kotor
Menggunakan sarung bantal yang sama terus-menerus dapat merusak kulit Anda. Pastikan selalu mengganti sarung bantal Anda agar kotoran-kotoran yang berada di sarung bantal tidak berpindah ke wajah Anda.

Mandi dengan air panas
Kebiasaan mandi dengan air panas dapat menyebabkan kulit Anda kering dan gatal. Hal itu dikarenakan minyak-minyak bermanfaat pada wajah Anda hilang selama Anda menggunakan air panas untuk membasuh wajah.

Memakai Ponsel yang kotor
Bakteri yang berada di pondel yang kotor dapat berbahaya bagi kesehatan kulit Anda. Pastikan untuk selalu menyimpan ponsel di tempat yang bersih.

Nah, itulah Kebiasaan Buruk Yang Merusak Kulit Wajah Anda. Hindari kebiasaan buruk tersebut mulai sekarang. Jika anda memiliki kebiasaan buruk tersebut segera hentikan.
Semoga bermanfaat.

Baca juga » 5 Kebiasaan Malam Hari Solusi Atasi Jerawat

Inilah Kebiasaan Buruk Yang Merusak Kulit Wajah Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Update Info

0 komentar:

Post a Comment